RSS

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 20, 2012 in Uncategorized

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 20, 2012 in Uncategorized

 

1 JANUARI DENGAN SEGELAS COKLAT

Awal 2012 ini Indonesia dan sekitarnya hujan di tv orang-orang sangat antusias mearayakan tahun baru. Ada banyak rencana tahun 2012 ini meningkatkan ibadah hha, aku mohon ya allah tahun ini full solat berjamaah, full solat dhuha 12 rokaat, full solat tahajud, bisa baca al-quran, dan hafal surat yasin (amin semuanya !!!) apa lagi ya? emmm bisa solat witir juga, puasa sunat senin kamus, dan puasa tengah bulan hijriah. (okay semua amin lagi ya !!!) Allah Maha mengetahui dan pasti Yang Maha Kuasa mengabulkan doa ini. Tahun ini Pascalis Foundation harus bisa menambah anak asuh, bisa kebeli rumah buat nampung anak-anak yatim piatau dan Bisnis Pascalis Group berjalan. Bisa berangkat Umroh dulu di terusin haji dan memberangkatkan keluarga haji lalu guru-guru Umroh (allah huakbar allah maha mengetahui). Kuliah Psikologi lancar, bisa nikah sama dokter apa lagi ya? banyak banget pengenya hehe, tenang aja allah maha besar ko. Al-Fatihah.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 31, 2011 in Uncategorized

 

BU TETI (ENTAH SIAPA DAN GA KENAL) “MARAH-MARAH”

Sabtu malam yang indah nan romantis datanglah orang yang ga di kenal dia memperkenalkan diri Teti ya teti itu pengakuan dia, dia mengakui mojang priaangan dari kota kembang bandung bermatabak ┬áitu juga kata dia, gue denger bermatabak bukan bermatabat. tapi sayang mojang priangan itu tidak mempunyai pipi koneng, irung mancung, apalagi cantik tapi dia seorang Ibu-ibu yang datang ke rumah dengan keluarganya untuk menagih utang dengan marah-marah. kata Dia Pa Abu (itu ayah saya) telah melakukan perjanjian peminjaman uang 50 juta untuk proyek pembebasan tanah dan akan di bayar tanggal sekian (gue lupa tanggal berapa) tapi ayah saya malang menghilang itu juga kata dia, dan jika besok kata dia ga ada kabar “saya akan lapor polisi KECAMKAN ITU” dengan muka lebai sinetron. ayah saya hanya korban penipuan hhhaa

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 17, 2011 in Uncategorized

 

PASCALIS FOUNDATION “AMIN”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 6, 2011 in Uncategorized

 

MARAH – MARAH

OMG tadi gw marahin nyokapanya si cristy hahahaha, anggap aja ya satu sama kan dia sering marahin bokap d sms. tau sih emang dosa itu sih namanya dosa terindah alias penidasan haha!! taubat-taubat ya allah

suka ga kontrol emosi nih, ya maklum aja mantan anak emo dengan rambut model andika kangen band, jadi gw harus gimana ya??? meningan makan aja lah, ya makanin hati org hahah

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 6, 2011 in Uncategorized

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


ini gw kurang kerjaan banget ya bikin hal jelek kaya gini dengan daya seni sangat tinggi haha

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 13, 2011 in Uncategorized