RSS

MUDAH BAGI ALLAH

16 Feb

Alhamdulillah, segala puji hanya bagi ALLOH. Sebenernya semuanya mudah bagi ALLOH adalah hal mudah jadi aku serahkan semua urusanku sama ALLOH dari urusan rizky, kuliah, dan semua masalah aku serahkan sama ALLOH aku hanya bisa memantaskan diri untuk di kabulkan doanya.

Hanya itu yang bisa aku perbuat untuk kali ini alhamdulillah masih di beri kesempatan bertaubat dan di kasih kesempatan belajar alquran ALLOHUAKBAR Allah Maha Besar. Yakin semua masalah ini akan Allah bereskan dan sangat mudah bagi ALLAH membereskan masalah keluargaku.

Dengan ALLAH semuanya menjadi sangat mudah untuk di jalani walaupun aku tidak bisa malnjutkan keliah karena masalah keuangan, orang tua terlilit utang tapi kalau semua masalah di serahkan sama ALLOH akan menjadi sangat mudah dan yang paling penting ALLOH pasti akan memberekan masalah ini, ALLOH tau waktu yang tepat untuk memberekan masalah ini ( :

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 16, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
