RSS

SURAT PERJANJIAN

15 Feb

Cianjur, 28 September 2012

Surat Perjanjian dengan Diri Sendiri

“Ya Allah yang Maha Menyaksikan, Engkau telah mengatakan tidak akan memberi manusia cobaan di atas kemampuanya. Kalau begitu, semua cobaan ini bisa aku hadapi. Engkau tidak akan mengubah nasib kaum sebelum kaum itu mengubah nasibnya. Karena aku ingin mengubah nasibku dengan menjadi pengusaha properti dan pengusaha di berbagai bidang sekarang juga. Entah harus mulai dari mana karena aku yakin Engkau akan memberikan jalan. Pertama supaya aku bisa membangun rumah untuk anak yatim dan yang kedua supaya aku bisa membahagiakan kedua orang tua, membayar utang-utang orang tua, membahagiakan saudara dan orang-orang di sekitar aku. Karena manusia yang paling baik adalaha manusia yang paling bermanfaat.

Yang berjanji : Alfan Pascalis
Yang Maha Menyaksikan : Allah

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 15, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
