RSS

HARUS LEBIH BERSABAR

08 Nov

belum ada kabar gembira ya allah dan harus lebih bersabar serta tawakal dan jangan lupa sarapan pagi agar siang ga lapar. pribahasa tulen dari Alfan Pascalis calon psikolog tulen *angkat kedua tangan ala baim* lalu bilang amin.
tenang aja allah itu punya rencana super hebat buat gw Dia lagi nguji bentar doang dikit lagi di bandingkan ujian orang laen masih kurang dasyat, ini sih cuma di uji kesabaran doang dan masih di kasih rizky di atas rata-rata orang laen.
gw yakin seyakin yakinya 100% sama allah.

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 8, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: