RSS

28 Jul

bentar lagi puasa nih yg gue seneng pas bulan puasa itu banyak acara komedi dari subuh pas sahur terus pas buka banyak banget acara komedi gue bisa ngakak sepuasnya sebulan penuh apalagi ada OVJ sahur di tambah makanan di rumah pasti banyak. bagi umat muslim selamat menunaikan ibadah puasa kalau ga yang puasa dosa lo entar masuk neraka. gue sih ogah masuk neraka meningan puasa aja deh yu kita puasa sampe jam 12 siang juga ga apa-apa kali ya? (menyesatkan)

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 28, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: